Sabtu, 26 September 2009

Mujahidah Generasi Sekarang

Ummu Umar al Makiyah

Akhwati ... membaca perjuangan para mujahidah dimasa lalu, kadang munculkan pertanyaan dihati," Masih adakah orang-orang seperti mereka saat ini ? Jawabnya, masih ada dan banyak ... sekali . Terutama di berbagai belahan bumi jihad. Dan itu semua merupakan sunnatullah yang akan terus berkelanjutan. Diantaranya ... kisah berikut ini.

Seorang perempuan tua telah berjanji kepada Alloh SWT akan membantu jihad di Afghanistan dengan seluruh yang ia miliki . Termasuk mengirimkan putra tercinta ke medan jihad.

Selama tinggal di Mekah Ummu Umar sudah beraksi. Ia istiqomah menyemangati para mukminah Mekah untuk berjihad, seraya membantunya.

Atas izin Alloh SWT ia berhasil mengantarkan sendiri makanan yang diolahnya di rumah ... ke Afghan.

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar !!!

Persiapan menuju Afghan

Tekadnya menyambangi bumi jihad, semakin tak terbendung.Ghirohnya terus membuncah didada. Ia bertekad akan menemui mujahidah Afghan untuk membantunya. Setibanya disana, ia memaksa masuk kancah peperangan. Walaupun para mujahidin melarangnya.Karena itu termasuk wilayah berbahaya.

Tekad dan azamnya sudah bulat, tak ada lagi yang mampu mencegahnya. Ummu Umar bertekad ingin menembak sendiri musuh dengan senjatanya. Akhirnya desakan perempuan tua itupun dikabulkan para mujahidin. Ummu Umar ingin bersegera bertemu Rabbnya. Ia mengendarai mobil bersama sang putra tercinta dan memasuki wilayah pertempuran. Ia ingin menunaikan sumpah. Dan menyaksikannya sendiri.

Hasratnya dikabul Alloh.Dia berdiri dibalik roket dan musuh hancur oleh ledakan bom. Ia tidak kembali hingga musuh membalas serangannya. Beberapa butir bom ... telah menghancurkan dadanya dan melenyapkan hatinya.

Allahu Akbar … Allahu Akbar … Allahu Akbar …

Ummu Umar telah menunaikan janjinya...

Semoga Alloh SWT mencatatnya sebagai syuhada … insya Alloh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar