Jumat, 25 September 2009

INILAH AKU......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku adalah se'orang TERORIS, teroris yang berjuang demi kejaya'an ISLAM, aku seorang pejuang yang keluar masuk penjara demi kebangkitan UMMAT, yang melenceng dari QUR'AN dan SUNNAH dalam kehidupannya adalah MUSUHKU, dari YAHUDI LAKNATULLAH sampi aliran sesat LIA EDEN mereka adalah MAKANANKU (musuhku setip hari) tidak peduli MAYA ataupun NYATA .

aku bangga, BANGGA SEKALI, menjadi buruan kebathilan alias DPO karna sudah sunatullah se'orang pejuang di buru hingga di bunuh, mungkin kalian bisa melihat dalam sejarah bagaiman NABI MUSA dan FIR'AUN lalu NABI MUHAMAD dan QURA'ISY demi mempertahakan LA ILLAHA ILA LLAH, jadi aku bangga menjadi se'orang BURONAN MUSUH MUSUH ALLAH .

aku, INILAH AKU mungkin ketika kalian melihat MP ku pertama kalia yang ada dalam otak kalian adalah orang yang suka berdemo, teriak sana sini tanapa ada TUNTUTAN, BUT itu salah, aku hidup di dunia ini di tugaskan untuk memperjuangkan AD DIEN AL HAQ AL ISLAM, tidak peduli leher ini putus, karna aku yakin allah telah menerimaku di JANNAH nya .

aku berdemo hanya punya satu tuntutan "REVOLUSI ISLAM", but bagiku demo hanya bagian kecil dari perjuangan, karna itu hanya sebagai propaganda, dan aku pun menyadari dan meyakini sesungguhnya itu tidak bisa dilakukan kecuali dengan "QITAL WAL JIHAD" dan itu pasti .

aku mungkin berteriak "REVOLUSI ISLAM", but apa sih "REVOLUSI ISLAM" ?, yaitu adalah sebuah revolusi bedasarkan QUR'AN DAN SUNNAH .

aku baru sadar kawan kalin belum kenal aku, kenalkan aku BASAYEV RJ (RESISTENSI JIHADI) AR RAYA ARMY, sebuah BOM PERLAWANAN HAKIKI yang di racik dari mesiu cap WALA WAL BARA' yang dapat meledakkan dunia yang sudah rusak ini .

aku sudahkan tulisan ini, dan akan aku teruskan perjuangan ini agar REVOLUSI ISLAMI dapat terjadi di negri ini demi masa depan UMMAT ISLAM dan BANGSA INDONESIA .



TO BE CONTINUE.......................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar